PETUNJUK PENGISIAN LAMPIRAN V
DAN VI (TERAMPIL)
DATA USUL PENETAPAN ANGKA KREDIT
NO. |
NOMOR KODE |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1. |
1) |
Tulislah tanggal masa penilaian
angka kredit sesuai dengan ketentuan sebagai berikut : |
|
|
TANGGAL MULAI PENILAIAN a.
Bagi
Penyuluh Pertanian yang belum pernah mendapat Penetapan Angka Kredit dihitung
sejak ditetapkannya/ berlangsungnya Inpassing. b.
Bagi
Penyuluh Pertanian yang sudah mempunyai Penetapan Angka Kredit (PAK), masa
penilaian dihitung mulai tanggal 1 bulan berikutnya dari tanggal/masa penilaian
terakhir yang pernah diusulkan. |
|
|
TANGGAL AKHIR MASA
PENILAIAN Maksimal satu
tahun terakhir terhitung dari tanggal mulai penilaian yang diusulkan |
2. |
2) |
Tulislah nama Pegawai Negeri
Sipil/Penyuluh Pertanian yang diusulkan Penetapan Angka Kredit sesuai dengan
yang tercantum dalam SK pengangkatan pertama sebagai CPNS. |
3. |
3) |
Tulislah Nomor Induk Pegawai. |
4. |
4) |
Tulislah Nomor Karpeg PNS yang
bersangkutan. |
5. |
5) |
Tulislah nama Kabupaten/Kodya tempat
kelahiran Pegawai Negeri Sipil/Penyuluh Pertanian yang bersangkutan, serta
tanggal, bulan dan tahun yang bersangkutan dilahirkan sesuai dengan SK
pertama. |
6. |
6) |
Diisi dengan jenis kelamin. |
7. |
7) |
Tulislah pendidikan sekolah yang tercantum dalam SK terakhir, atau
Penetapan Angka Kredit terakhir yang bersangkutan. |
8. |
8) |
Tulislah jabatan Pegawai Negeri
Sipil/Penyuluh Pertanian yang bersangkutan sesuai dengan SK terakhir/PAK
terakhir yang bersangkutan serta terhitung mulai berlakunya jabatan Penyuluh
Pertanian yang bersangkutan. |
9. |
9) |
Tulislah masa kerja golongan lama
seperti tercantum dalam keputusan kepangkatan/golongan ruang yang lama. |
10. |
10) |
Tulislah masa kerja golongan baru,
yaitu masa kerja golongan lama ditambah dengan jumlah tahun dan bulan
dihitung dari pangkat lama sampai dengan usul PAK yang bersangkutan. |
11. |
11) |
Tulislah nama unit kerja yang
bersangkutan. |
12. |
12) |
Tulislah ijazah terakhir yang
relevan yang diajukan untuk penilaian angka kredit (bila ada) dan yang belum
diberi angka kredit. |
13. |
13) |
Tulislah pendidikan dan pelatihan
yang diperoleh (sesuai dengan STTPL/Sertifikat) secara urut/berdasarkan
urutan tanggal diperolehnya. |
14. |
14) |
Tulislah pendidikan dan pelatihan
prajabatan yang diperolehnya. |
15. |
15) |
Tulislah jumlah angka kredit yang
diperoleh dari unsur pendidikan. |
1 |
2 |
3 |
16. |
16) |
Tulislah prestasi yang dicapai
Penyuluh Pertanian dalam kegiatan persiapan penyuluhan pertanian sesuai
dengan bukti fisik yang ada. |
17. |
17) |
Tulislah prestasi yang dicapai
Penyuluh Pertanian dalam kegiatan pelaksanaan penyuluh pertanian sesuai
dengan bukti fisik yang ada. |
18. |
18) |
Tulislah prestasi yang dicapai
Penyuluh Pertanian dalam kegiatan evaluasi dan pelaporan penyuluh pertanian
sesuai dengan bukti fisik yang ada. |
19. |
19) |
Tulislah jumlah angka kredit yang
diperoleh dari kegiatan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan
penyuluh pertanian. |
20. |
20) |
Tulislah prestasi yang dicapai dalam
pengembangan profesi sesuai dengan bukti fisik yang ada. |
21. |
21) |
Tulislah jumlah angka kredit yang
diperoleh dari unsur kegiatan pengembangan profesi. |
22. |
22) |
Tulislah jumlah angka kredit yang
diperoleh dari tugas pokok. |
23. |
23) |
Tulislah butir kegiatan penunjang
yang dilaksanakan atau prestasi yang dicapai sesuai dengan bukti fisik yang
ada. |
24. |
24) |
Tulislah jumlah angka kredit yang
diperoleh dari unsur penunjang kegiatan Penyuluh Pertanian. |
25. |
25) |
Tulislah butir kegiatan yang
dilaksanakan pada jenjang jabatan diatas/dibawah sesuai dengan bukti fisik
yang ada. |
26. |
26) |
Tulislah jumlah angka kredit yang
diperoleh dari pelaksanaan kegiatan diatas/dibawah jenjang jabatan. |
27. |
27) |
Tulislah jumlah angka kredit yang
diperoleh dari unsur utama dan unsur penunjang kegiatan Penyuluh Pertanian. |
28. |
28) |
Cantumkan nama berkas-berkas yang
dilampirkan dalam Data Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK). |
29. |
29) |
Tulislah nama |
30 |
30) |
Diisi catatan pejabat pengusul,
tempat, tanggal dan tahun pengusulan serta nama dan NIP pejabat pengusul. |
31 |
31) |
Diisi catatan anggota Tim Penilai, tempat, tanggal dan tahun penilaian serta nama dan NIP anggota Tim Penilai (Penilai I dan II). |
32 |
32) |
Diisi catatan Ketua Tim Penilai,
tempat, tanggal dan tahun penilaian serta nama dan NIP Ketua Tim Penilai. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar